• 085-700-628-671
Jual beli Grosir Buah Naga

Buah Naga 

Jual beli Grosir Buah Naga
Buah Naga


  • Nama Produk :
    Buah Naga

  •  Lokasi :
    Pasar induk Kramat Jati
    Los B no.184-185
    Jakarta Timur 

  •  Harga :
    Menyesuaikan harga pasar 

  •  Hub. Kami :
    Hp : 085-700-628-671

  •  Notes :
    Melayani jual beli Buah Naga dari petani. Dan disini kami siap melayani supplai Buah Naga ke berbagai daerah, pasar, super market, toko buah pajang, katering maupun kebutuhan pabrik, baik grosir maupun eceran dengan harga bersahabat. dengan mutu Buah Naga kwalitas super.


 Tags :
buah naga, buah naga kuning, buah naga putih, buah naga hitam, buah naga ungu, buah naga untuk diet, buah naga merah, buah naga asli, buah naga biru, buah naga banyuwangi, buah naga dragon fruit, buah naga hijau, buah naga hidroponik, buah naga harga, buah naga hybrid, buah naga hibrida, buah naga hitam kediri, buah naga isi putih, buah naga isi kuning, buah naga import, buah naga imlek, buah naga isi merah, buah naga jus, buah naga jingga, buah naga jogja, buah naga kalimantan, buah naga juice, buah naga jenis, buah naga kuning jember, buah naga khasiat, buah naga kuning di jember, buah naga lokal, buah naga lampung, buah naga lumajang, buah naga nganjuk, buah naga orange, buah naga organik, buah naga red taiwan, buah naga red, buah naga riau, buah naga rembangan, buah naga rembangan jember, buah naga super, buah naga segar, buah naga super merah, buah naga siap panen, buah naga wonogiri, harga buah naga 1 kg, harga buah naga per kilo, agen buah naga, grosir buah naga, supplier buah naga, pengirim buah naga, petani buah naga


Reviews:

  1. Saya bisa suplai buah naga dari banyuwangi pak.dsini buah naga bgus kualitasnya.

    ReplyDelete
  2. Saya ready buah dari PT... Kualitas super dan jangan di ragukan lagi. Mencakup buah naga, jambu kristal, nanas, pepaya, nanas, pisang. Asal lampung 085384348357

    ReplyDelete
  3. kami dapat menyuplai buah naga dan jeruk harga bersaing

    ReplyDelete
  4. harga sampai jakarta/tangerang 10.500/kg,. saya suplier buah naga bsnyuwangi. wa:085780710787

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih menyediakan buah naga tidak?
      saya butuh buah naga putih, kontak saya 087772965834. Saya tlp nomer di atas tidak dapat dihubungi

      Delete
  5. Kalau kesiantar sumatra utara ada yang mau ngirim nggak ,berapa perkilo nya sistem pembelian nya gimana saya mau ambil 1 ton

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepada bapak yoyo alim apakah ada kontak yang bisa dihubungi

      Delete
  6. Kami baru panen buah naga merah super, jika ada yg berminat hubungi saya. Wa 085717612638 tlp 081222319002 sonny

    ReplyDelete
  7. yg butuh buah naga merah suplay dari banyuwangi silakan kontak saya 085646280190 atas nama taufan terimakasih.

    ReplyDelete
  8. Yang butuh buah naga...dari simalungun..
    Bisa hub:
    085359309421

    ReplyDelete
  9. Saya bisa suplay buah naga...asal simalungun..bisa hub ke sini 085359309421

    ReplyDelete
  10. Harga buah naga sampai, cicurug, Sukabumi ,Jawa barat brp ya?

    ReplyDelete
  11. Saya menyediakan buah naga dan buah nanas madu untuk wilayah sulawesi dan kalimantan .
    Bisa langsung hubungi 082238311919

    ReplyDelete
  12. saya ada buah naga merah ini
    klu mw silahkan cht saya aja

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum, saya berasal dari dari Banyuwangi menyediakan Buah Buah Naga Merah kualitas Grade A & B
    Bila ada Suplier/pedagang yang membutuhkan bisa kontak/wa di nomor 081235542727
    Terimakasih

    ReplyDelete

Arum buah © 2016 - Designed by Arum Buah, Plugins By Arum Buah | Published By Agen Grosir dan supplier Buah Segar

Contact us

Powered by Blogger.